Jumat, 23 Maret 2018

Boneka Fullbodi Asli Alat bantu Sex Pria

DETAIL PRODUK ALAT SEX PRIA BONEKA FULLBODI ASLI


Boneka fullbody alat bantu sex jenis ini memiliki banyak kelebihan dari alat bantu lainnya, dari sisi bentuk boneka fullbody ini bisa di katakan sempurna sangat mirip dengan seorang wanita seutuh nya, dari bahan silikon yang di buat sebagai bahan dasar pun tidak main-main alat seks ini menggunakan silikon padat yang sangat berkualitas, padat bukan berarti keras tetapi alat bantu seks ini memiliki tekstur yang bisa di katakan sempurna 80% menyerupai kulit manusia jadi jangan kaget bila alat sex yang satu paling mahal diantara alat bantu lainnya, untuk kesimpulan alat sex ini sangat istimewa oleh karena itu harga yang di tawarkan sebanding dengan apa  yang di terapkan pada boneka fullbody ini, bagi anda para penggemar alat sex boneka fullbody ini cocok untuk di koleksi, untuk pemakaian alat ini pastinya sangatlah jauh berbeda dengan alat bantu lainya.



Ukuran
memiliki tinggi badan : 165cm 
berdiameter : 40cm 
untuk ukuran paha dengan lingkaran : 79cm 
berat : 5kg .

Perawatan : lepas vagina silikon yang terdapat pada boneka lalu bersihkan menggunakan air sabun atau sampo hingga benar-benar bersih lakukan hal tersebut baik sesudah di pakai maupun sebelum di pakai.
Bahan : menggunakan silikon pilihan yang berkualitas,sehingga menghasilkan silikon yang lembut,halus,kenyal dan elastis di jamin 100% tanpa menimbulkan lecet atau iritasi pada alat vital.
Vitur: dilengkapi dengan remot kontrol yang berfungsi sebagai pengatur volume getaran,goyangan dan suara rintihan wanita sesuai kebutuhan.

KODE PRODUK :  BONEKA – FULLBODY    HARGA PRODUK : 1.350.000
 FORMAT PEMESANAN VIA SMS CONTOH
Harga : Rp...... 
Nama : ...... 
Alamat : ...... 
No Hp : ...... 
KIRIM SMS KE NO CS: 082141110840
Barang Yang Sudah Sah Di Beli Akan Di Kirim Dalam Bentuk Paket,Dan Di Kirim Menggunakan Jasa Pengiriman Paket TIKI / JNE / POS.


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

About

Delivered by FeedBurner